Selasa, 29 Januari 2013

New Day

Bismillahirrahmanirrahim..
Udah lama banget yaa ga nulis disini, untung username sama passwordnya masih inget jadi ga perlu bikin baru lagi :)
sekarang udah 2013, berarti udh stahun yaa ga nulis haha terakhir nulis itu kalo ga salah agustus deh..hmmmm
2012 is over and 2013 is future
banyak bgt yg udh aku dapet di tahun kmrin, baik buruk, seneng sedih, bahagia nangis, dan berbagai pengalaman yg cukup menampar.. yaaa mudah-mudahan semuanya ga cuma sebagai angin lalu..hahaha tragis tau ness itu..
Hari ini IP udh keluar, sebenernya udh kluar dari lama siih, cuma dsar akunya aja yg baru liat hahaha mkanya baru tau hasilnya..hasilnya gimana..?? yaa alhamdulillah cukup dan lebih baik dari smester kmrin. pastinya ini harus jadi tamparan bagi mozaik ku, karena emang hampir tiap smester masalahnya sama dan ahirnya hasilnya pun hampir sama..(haha pasti bingung, tadi diatas bilang lebih baik tapi kok barusan bilang hampir sama..entah..aku juga bingung)
2013 ini banyak bgt angan dan mimpi serta target2 yg pengen dicapai, ga peduli ketinggian ato ga sesuai dengan kapasitas, bodoh amat dengan semua itu karena mimpi itu gratis cuma realisasinya yg butuh pengorbanan dan kerja keras, belajar terus, again again and again :)
Minggu kemarin sekitar tanggal 23 Januari aku ikut seminar dan workshop di Kemenko Jakarta, alhamdulillah itu pengalaman pertama ku ikut seminar dengan adanya seleksi dan lolos..:D yaaaa sekarang jadi semangat nulis deh..semoga..
Sekarang lagi planning buat proses keluar niih..doain yaa..asia dulu laa ga jau2..
oya oya, aku ada kabar bahagia bgt, tapi ga sekrang hahaha udh malem 
besok deh pasti diceritain lagi oke :)
.
.
.

Good Night and Sleep tight ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar